Firman ditugasinnya ke Karawang bukan???

-----Original Message-----
From: firmanm [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, June 18, 2005 8:18 AM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: SPAM?) e-ketawa :-) I'm so sorry

aku ngga tau harus ngomong apa... tapi lebih baik aku ngomong sekarang
daripada aku cuma diem aja

guy's mulai hari senin aku dah ngga kerja di kalimantan lagi, aku
diperbantukan ke cabang lain... aku ngga bisa bilang kemana aku pergi.. tapi
yg jelas jauh dari peradaban jauh dari hiruk pikuk dunia, for how long I
don't know...

aku tetep online kok karena aku selalu dapet fasilitas e-mail dan browsing..
hehe maklum mantan IT, aku seneng ditempatkan dimana saja karena itu adalah
langkah maju tuk karier aku.. yg buat aku sedih aku ngga bisa ikut gath
bulan depan... I'm so sorry

makasih tuk semua dan doakan aku betah ya disana...

gonna miss u guy's

salam
firman

:-P

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/ <http://ketawa.com/>
CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/ <http://www.g-im.com/>

  _____

Yahoo! Groups Links

*       To visit your group on the web, go to:

*       To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*       Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

:-P