Subject : RE: e-ketawa :-) for my uncle.. daripada sepi boleh sharing my fe elings?
>From : Asiatex Secretary - asgsecr <[EMAIL PROTECTED]>
Date : Thu, 23 Jun 2005 11:56:03 +0700
To : "'e-ketawa@yahoogroups.com'"
Vi2n sayang, Mama gak melarang Vi2n mau bergaul sama siapa saja, tapi tolong
jangan sama si uncle itu, bukannya apa2 tapi tolonglah kalau memang Vi2n
masih sayang sama Mama.
Mama gak mau hal yang paling buruk terjadi sama Vi2n, biarlah mama yang
ngersain sendiri. Mama sayang kamu Vin.
Mungkin Vi2n bertanya kenapa,.. Mama gak bisa cerita ke Vi2n ini masa lalu
mama, tapi tolonglah Vi2n mgerti Mama yah.!

Dari MamA YANG MENCINTAIMU.