From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Heri
Sent: 28 Juni 2005 11:41
To: e-ketawa
Subject: e-ketawa :-) Penting Untuk Dibaca - Gimana para penipu dapetin
data2 kita "Virus freeby ITP Scan Mail"

Khusus buat yang udah keluarga dan punya telpon di rumahnya ;-))~

> [...]

terakhir
> memang beberapa kali ada telpon masuk yang kami rasa aneh. Kalau yang
> menerima saya atau suami, si penelpon langsung menutupnya. Kalau yang
> menerima anak-anak atau pembantu (masih remaja dan suaranya terdengar
> lugu) si penelpon tanya 'mama ada ?' Begitu dijawab 'ada' telpon
> langsung ditutup.
>
> Semoga sharing ini bisa menjadi masukan buat rekan-rekan.
>

> ---------------------------------
> Yahoo! Mail
>  Stay connected, organized, and protected. Take the tour

+++Milisi eketawers datang yak....! +++
GATHERING III, E-Ketawa.
SEA WORLD - Ancol
Sabtu, 16 Juli 2005.
Jam 14.00 sampe tutup.
Tiket Rp. 20.500,-
Pendaftaran Hub: Y2nk / Koko / Eko / Pac. ;-P

Mau tebakan sama temannya?
Ketik TTH Kirim ke 3911 - IM3, Mentari, Matrix, ProXL, Telkom Fleksi Rp.
1000,-/SMS