sorry jangan dianggep serius ya En....

From: "Eny Nadifah" <[EMAIL PROTECTED]>

> Dear friends,
> Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang
> yang sangat lemah dan butuh pertolongan?
>
> Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang
> lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?
>
> Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :
>
> Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku
>
> Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin
> kepada dirinya sendiri?

> [...]

+++Milisi eketawers datang yak....! +++
GATHERING III, E-Ketawa.
SEA WORLD - Ancol
Sabtu, 16 Juli 2005.
Jam 14.00 sampe tutup.
Tiket Rp. 20.500,-
Pendaftaran Hub: Y2nk / Koko / Eko / Pac. ;-P

Mau tebakan sama temannya?
Ketik TTH Kirim ke 3911 - IM3, Mentari, Matrix, ProXL, Telkom Fleksi
Rp. 1000,-/SMS

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/
CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/