Toek Ronnie..........
Ronnie........aku ga kenal siapa kamu
Dari mailist ini aku tahu kamu mau ngejalanin operasi.......
Ga tau kenapa aku ingin ngasih sedikit kata2
semoga ini bisa berguna buat kamu

Sakit yang kamu derita adalah sebuah beban
Tapi kamu pasti bisa membawa  beban itu
Dan aku juga pernah ngalamin itu
nasib ku hampir sama.......
Tapi yah.....sama seperti kamu aku juga dioperasi
Berat dan terpukul emang.......
Saat masuk keruangan putih itu......
aku ngerasa nggak akan ngeliat lagi sinaran diluar sana
Jantung deg2an........semuanya tenang dan sepi
hanya diam dan bisu

Ronnie ...........
kamu harus punya semangat seperti itu.......
yakinlah bahwa segala sesuatu itu pasti ada ketentuannya
Seperti hari ini........aku sudah membaik......
Dan aku harap kau juga akan seperti aku
Semoga operasi mu berhasil ya?
Aku ikut mendoakannya

sluurrrrrpppppppp ;-P~~~~~~~~~~~O))

Mau tebakan sama temannya?
Ketik TTH Kirim ke 3911 - IM3, Mentari, Matrix, ProXL, Telkom Fleksi
Rp. 1000,-/SMS

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/
CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/

YAHOO! GROUPS LINKS