Iya...ya...............

Bagaimana kalau pecahkan rekor MURI

        SEPEDA ONTHEL TERPANJANG DI INDONESIA

Udah ga polusi... bikin sehat lagi.............

"koko" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: e-ketawa@yahoogroups.com

26/07/2005 15:23

Please respond to
e-ketawa@yahoogroups.com

<e-ketawa@yahoogroups.com>
cc
Subject
Re: e-ketawa :-) Hindari .....

Cuma orang2 tolol yang buang2 BBM demi untuk memecahkan rekord Muri. Nggak
ada gunanya !!!   Kalo mau berbakti sosial - donor darah, ngapain mesti
konvoy dulu kliling Jakarta. Biar diliat orang ?  Polisi kok ya mau-mauan
ngawal begituan. kagak ada kerjaan apa ??
(Gue marah krn nggak punya Avanza / Xenia - kalo punya juga nggak bakalan
ikut).
Buat Noki. Kita konvoy nyyookkk. Pake pit onthel ...