View Full Version : Bikin Aksi Tolak Sinetron Yuk....

seratuspersen_pria
16-06-2005, 05:09 PM
:rock: Gue ada usul neh.... :goodbye:
dari pada kita cuma bisa cuap-cuap, caci-maki, sumpah-serapah, mengumpat dll di forum ini...
Gimana kalo kita realisasikan KEBENCIAN kita thd sinetron lokal yang sangat NGAWUR KAGAK KARUAN!
usulan aksi mungkin bisa kirim email/surat secara serempak ke PH yang memproduksi sinetron tsb, atau kita kirimin surat caci maki ke stasiun tv yang tetap bandel nayangin sinetron yang kagak jelas juntrungannya itu....atau teman-teman ada usul....
Maksudnya biar pesan kita sampe dan efektif gitu....
atau bahkan kita laporin aja ke Pak SBY langsung ke Po Box 9949 Jakarta 10000...
Ayo Respon!!!!!! :thumb: :rock:

Richard
16-06-2005, 06:35 PM
Kalo gw seh, gak suka nonton sinetron dimana peran antagonisnya kalo lg rencanain kejahatan sambil matanya melotot2 kaya orang gila gitu looh. Sptnya sinetron skrg banyak yg gak karuan, baik dari jln ceritanya sampe kejahatannya. Tokoh jahatnya ditunjukin terlalu berlebihan. Trus bahasanya jg kasar, spt monye., siaxxx (maaf gw sensor soalnya nanti adminnya bilang bahasa gw gak sopan). Ditayanginnya di jam2 anak2 masih pada sibuk nonton. Gak taulah apa jdnya kalo ditiru kelakuan & bahasanya itu oleh anak2 kita. Orang tua khan gak mungkin bs dampingin anaknya nonton 100%.

Diseleksi lg dah, yg ceritanya gak mendidik gak usah ditayangin agak siang, dsb dsb dsb

LunarCrusader
16-06-2005, 09:24 PM
Gw setuju bgt sama seratuspersen_pria!!!!! Kayaknya gw harus protes jg neh...........

seratuspersen_pria
17-06-2005, 11:00 AM
:nono: Sedih gue....kayaknya usul gue gak ada yang ngerespon.....
ternyata teman-teman hanya puas cuap-cuap disini....

GreatDay
17-06-2005, 12:17 PM
Bukannya begitu seratus persen pria... kalo mo bikin kayak gitu mending member forum yang mempunyai satu visi KETEMUAN aja dulu.. (tp mungkin itu susah jg ya mengingat members tersebar dimana2).. trus diomongin gimana cara yang terbaik tuk menyalurkan aspirasi kita.. gw rasa email/surat itu juga baik.. ditujukan ke pihak2 TV aja dulu, mungkin pertama ke SCTV.. Gw setuju bgt selama dilakukan dengan cara yg baik coz niat kita baik.. but no violence! :)

kristina
18-06-2005, 08:30 PM
Bikin demonstrasi / aksi keprihatinan aja. tapi demo nya demo peace. jalan dari senayan menuju ke kantor PH yang biasanya bikin sinetron yang bener itu. Yach itung-itung sekalian temu muka sama rekan-rekan kita yang diforum ini. Sekalian cari jodoh gitu, bagi yang masih sama-sama single. Tapi jangan cari selingkuhan lho, PAMALI atuh.

seratuspersen_pria
20-06-2005, 08:50 AM
wah usul diatas bagus juga tuh.....kalo bisa aksinya di hari libur....mendingan pake sepeda biar gak terlalu capek....sekalian aksi langit biru gitu.....aku siap kok jadi korlapnya...oya, supaya aksi ini diliput media terutama infotainment aku akan ajak artis2 kenalanku....kan enak tuh sekalian numpang tenar....gimana yang lain???? :dance: :dance: :dance: :dance: :dance: :banana: :banana: :banana:

borneo
20-06-2005, 09:15 AM
[QUOTE=kristina]Bikin demonstrasi / aksi keprihatinan aja. tapi demo nya demo peace. jalan dari senayan menuju ke kantor PH yang biasanya bikin sinetron yang bener itu. Yach itung-itung sekalian temu muka sama rekan-rekan kita yang diforum ini. Sekalian cari jodoh gitu, bagi yang masih sama-sama single. Tapi jangan cari selingkuhan lho, PAMALI atuh.[/QUOTE]
Wahahahahaha bisa aja kristina. Tapi Setuju memang pamali abis

Kristi_dan_Sari
20-06-2005, 06:33 PM
hihih... uah coba sih..... tp lom ada respon.... masih diperjuangkan neh. ^^

GreatDay
21-06-2005, 12:58 PM
[QUOTE=Kristi_dan_Sari]hihih... uah coba sih..... tp lom ada respon.... masih diperjuangkan neh. ^^[/QUOTE]

Udah coba??

H_2_C
22-06-2005, 11:49 AM
gw juga sangat tidak setuju dengan sinetron-sinetron yang ada diIndonesia,gw pikir sinetron2 yang ada diIndonesia tidak mendidik!!!apalagi sinetron2 yang berbau mistis atau yang setan2 gitu lah...
gw prihatin banget ama sinetron2 tsb..

usul gw juga hampir sama ama rekan2 yang lain yaitu bagaimana kalau kita memberikan masukan atau usulan2 kepada stasiun TV tersebut...

"LEBIH BAIK DITAYANGIN FILM-FILM KARTUN AJA"

H_2_C
22-06-2005, 12:04 PM
[...]

"LEBIH BAIK DITAYANGIN FILM-FILM KARTUN AJA" :nono: :nono:

Kristi_dan_Sari
30-06-2005, 06:44 PM
itu dia.. maslahnya kemana kita harus ngroitik?

http://www.sctv.co.id/community/archive/index.php/t-759.html

sluurrrrrpppppppp ;-P~~~~~~~~~~~O))