Pac, mas Echos, Wulan, Ryan, e-kerawang, y2nk, Vi2n, Desi, Jico agung fans club, David dll dah (tante elly juga gue tulis dah, daripada ntar diomelin lagi). Ada PR buat besok sabtu - minggu. Kite pan pada libur nih. Gimane kalo kita cari cerita2 lutju di koran/ majalah. Kita posting tu cerita yang udah di dapet buat seminggu kedepan. Dibikin sayembara aja. Siapa yang paling lutju kita cengin abis-abisan. Oke ...
Buat Yvonne. Tengkyu buat kritik dan sarannya. Gue jadi makin cinta nih.
----- Original Message -----
Sent: Friday, August 05, 2005 3:38 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) FW: Protes dan Protect

hem gitu yah....aku kan ud pernah join chat diantara kalian tapi gatau kayaknya beberapa kali sempet aku ikut serta dan kita semua nyambung tapi gatau napa beberapa hari ini kayaknya ada yang dikacangin aja lagian aku juga lagi banyak kerjaan kayaknya jadi yah ga gitu konsen cuma aku harap2 dapet yang lucu sekalipun ud basi tapi ga ada yang ada malah chatingan melulu....
lagian banyak milist yang maju tanpa gath loh jadi cobalah mungkin ini masukan juga buat modi e ketawa supaya ningkatin eketawa sekalipun ga banyak member yang ikut gath :)
gue serius dan dewasa banget ga sih hari ini huehuehueheu