Bintaro.

Td pagi, pas lagi enak2nya menikmati kemacetan di hari senin, tiba2 ada kijang liar (B 83** SI) yg nerobos ngambil jalur kanan (ngga mao ngantri) trus langsung mepet ke mobil ane dan berhasil masuk di depan JK.. BT, ane kedipin pake fog lamp aja (ane taro 2 biji di atas kayak Om BG).. Sebagai warning kl tindakan dia itu membahayakan pengendara lain..

Sambil ngantri kemacetan, iseng ah nginti-ngintip, ternyata yg bawa seorang pria gemuk yg mempunyai tampang aga2 arab (brewokan) :p..

Hi.. Hi.. serem juga.. Tatut nih.. :D

Eeh.. Kembali dia mengulangi aksi nya slasap slusup ke pengendara lain.. Biarin aja deh.. Reiko tanggung sendiri.. Yg penting bukan ane lagi sasarannya..

Ngga berapa lama, ngga taunya posisi ane udah sampingan lg deh tuh sama si "Kijang Liar".. Lho2.. Lho.. Koq dipepet lagi.. Udah gitu dapet lagi masuk di depan ane..!! Kesel..??? Oo pasti nya !!! Panas..??? Ugh.. Membara skaleee...

Masuk antrian tol veteran, dengan berbekal knalpot lungsuran Cep Adi (tau donk ngapain).. Ambil tiket.. Langsung nyalain fog lamp (ngaruh ngga ya..?)

Langsung deh adegan kemayoran.. Soalnya "Kijang Liar" nya ngajakin lari..

He.. He.. Ternyata JK mampu ngasepin si "Kijang Liar"..

Puas lah sudah.. Kurangi kecepatan.. Back to normal..

Ya udah deh, ceritanya udahan, ane mo keluar tol fatmawati..

Tuing..???  Si "Kijang Liar" keluarnya koq samaan ky JK..?? Beda beberapa mobil di depan ane.. :p

Padahal tadi udah ane asepin.. Tp di lampu merah fatmawati ane dapet posisi di depan dia.. Pas lampu ijo (kbetulan di belakang ane ngga ada antrian), ane tungguin deh tuh sambil maenin gas.. trus pas udah sampingan, ane lanjutin..

Sebelum ane belok ke kiri, dia ngucapin salam perpisahan pake jari tengah.. Maksudnya dadah kali ya.. Maaf Om, ane ngga sempet dadah balik.. Soalnya ane mau belok..

Warm Regards

I-Mac 051

sluurrrrrpppppppp ;-P~~~~~~~~~~~O))