Title: Re: e-ketawa :-) a letter from me to u
yg lama sudah terbukti! ^-^

From: vi2n <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wed, 10 Aug 2005 13:02:57 +0700
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) a letter from me to u

wah kalo masalah itu vin blm bisa comment .. sbb blm tau seh yang baru
kayak apa? servicenya memuaskan apa gak? blm nyoba.. tp kalo yang lama
dah tau kurang lebihnya jadi bisa dipas2in gitu... ah uncle ryan pasti
tau apa yang vin maksud.. hueheheh :P

On 8/10/05, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yang baru kan mesti lebih baik dari yang lama hahahaha.....
>

> vi2n <[EMAIL PROTECTED]> on 10/08/2005 06:51:19 AM
>
> Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com
>
> To:   e-ketawa@yahoogroups.com
> cc:    (bcc: FinalAss'y-Material CD-ROM/MKI)
>
> Subject:  Re: e-ketawa :-) a letter from me to u
>

> hueheheh... uncle baru perhatian banget seh? curiga neh.... jangan2
> dah neropong dari dulu....

> saja...

> sluurrrrrpppppppp ;-P~~~~~~~~~~~O))
>
> Mau tebakan sama temannya?
> Ketik TTH Kirim ke 3911 - IM3, Mentari, Matrix, ProXL, Telkom Fleksi
> [...]

sluurrrrrpppppppp ;-P~~~~~~~~~~~O))

       Indonesia hotel <http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Indonesia+hotel&w1=Indonesia+hotel&w2=Travel+to+indonesia&c=2&s=46&.sig=T1jTViLu2iTSOaezC5l8TA> Travel to indonesia <http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Travel+to+indonesia&w1=Indonesia+hotel&w2=Travel+to+indonesia&c=2&s=46&.sig=A4_wd2Hwi1fNWDz4PZWGeA>