Amran siapa sih Ta??^_^

"Esta" <[EMAIL PROTECTED]> on 25/08/2005 08:13:35 AM

Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com

To:   e-ketawa@yahoogroups.com
cc:    (bcc: FinalAss'y-Material CD-ROM/MKI)

Subject:  e-ketawa :-) satu lagiiiiiii

BAPAKNYA NGAJAK JUGA

Amran:semalam,ibu mertuaku marah besar!
Abdul:lho kenapa,kemarin kamu bilang kalo istrimu sedang pergi ibu mertuamu
sering ngajak bercinta sama kamu,tapi sekarang malah marah sama kamu?
Amran:soalnya semalam aku aku ketahuan waktu aku sedang bercinta sama bapak
mertuaku.

MAU COBA IBUNYA NGGA?

suatu pagi setelah malam pertama,siAmran ditanyai oleh ibu mertuanya.
Ibu mertua:gimana rasanya semalam asyik ngga?
Amran:Waah..anak ibu memang pandai dalam bercinta,semalam kami melakukanya samai
lima kali.
Ibu mertua:tentu dong..siapa dulu ibunya,ngomong -ngomong nanti malam mau nyoba
sama ibu ngga,ibu masih mampu kok melakukanya sampai lebih dari lima kali.

KUTAMPAR KALO KAU CABUT

karena istrinya sedang pergi keluar kota,siAmran ngga tahan menahan libidonya
dan akhirnya ia tega mencoba memperkosa ibu mertuanya.Awalnya sang ibu mertua
meronta-ronta sambil mengancam akan menampar siAmran kalo berani
memperkoasanya,dan setelah Amran berhasil menembusnya,sang mertua tetap akan
menampar tapi dengan kata-kata"kutampar kau kalau kau berani mencabutnya".

JANGAN DIJAHIT SEMUA DOKTER!!

SiAmran menemui seorang Dokter yang telah menangani proses persalinan
istrinya.Dengan perasaan senang bercampur haru siAmran berkata.
Amran:bagaimana dok ??? Dokter:Tenang,bayi anda lahir dengan selamat,oh..iya
tadi istri anda sempat mengalami pendarahan serius,tapi setelah saya jahit
akhirnya pendarahan bisa dihentikan,selamat..sekarang anda sudah menjadi ayah!!
Amran:tapi anunya istri saya ngga dijahit semuanya khan??,
Dokter:ooh..jangan khawatir,saya sisakan lubang sebesar kelingking,itu atas
permintaan istri anda...katanya biar pas dengan ukuran punya anda.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM

Kirim email ke