|
mien mah.... firman dikasih obat tidur
padahal ngga dikasih jg pasti mau
deh...
|
- Re: e-ketawa :-) kok adem ayem adriane
- Re: e-ketawa :-) kok adem ayem wulan
- RE: e-ketawa :-) kok adem ayem Nugroho, Eko Sasmito
- RE: e-ketawa :-) kok adem ayem djatmikods
- Re: e-ketawa :-) kok adem ayem djatmikods
- RE: e-ketawa :-) kok adem ayem Nugroho, Eko Sasmito
