Wulan sayang.......
apakah dirimu tidak merasakan apa yang aku rasakan...
apakah dirimu tidak tahu betapa aku sangat merindukanmu.....
tiap malam yang hadir dalam mimpi hanyalah dirmu sorang......
tidur tak nyenyak,makan tak kenyang..selalu memikirkan dirimu.....
wulan sayang......
apakah dirimu tidak bisa merasakan tiap degup jantungku hanya tersebut namamu...
setiap aliran darah yang mengalir selalu membawa namamu.......
kala mata ini terpejam selalu terbayang wajahmu wulan......
oh Wulan aku selalu berhayal setiap saat bisa selalu bersamamu.....
akankah ini akan terjadi....?

TOLAK HARGA BBM (emang bisa?)
GANTUNG... -> no political please...