Sebuah Pilihan

Apakah hidup itu sebuah pilihan, dapatkah kamu memberi beberapa contoh ?

Seperti halnya diriku kalai ini, masa kecil itu hilangkah

Masa-masa ku dengan obor ramikan masjid dengungkan asma-asma Alloh

Dan kini dengan segenap rutinitas ku , ku seakan enggan , malas

Apakah ini juga sebuah pilihan , ya Alloh beriku hidayah mu

Kuingin dekt dengan mud an selalu dalam kasih mu

Oh tubuh ku, panjatkan doamu seraya bermunajat kepada-Nya

Bimbinglah aku tuhan sesuai kehendakmu

Bagaimana dengan sebuah kemasn apakah ini juga sebuah pilihan

Ketika kamu memilih sesuatu , apa yang pertma kali kamu lihat ?

Kemasan kah ? atau kamu punya penilaian sendiri tentang itu

Kata suca temen aku suca , ros penampilan itu penting engak menurut kamu ?

Penampilan iti penting tapu bukan kah untuk penampilan itu butuh modal

Seperti kamu , aku tak bias seperti kamu

Kini yang ku bisa adalah bersih dan rapi , bukan mode terlalau mahak buat ku

Tapi ros orang lihat pertama adalah performa ehm masuk engak performa kamu ke dia

Dan ya itu adalah sebuah pilihan ,

And your style ya itu juga pilihan kamu , begitu bukan ya lihat aja maknan itu

Mengapa anak 2 itu beli , padahal  . . . itu engak bagus buat kesehatannya

Tahu mengapa , itu karena kemasan nya

Sebuah pergaulan , rasa, cinta, persahabatan

Kata nopie , ehm kamu tuch terlalau bernafsu

Tapi apakah ku salah bila kuingin seperti mereka memadu kasih berdua lewati malam minggu , bukan dengan seperti sekarang yang kualami

Ya aku ingat temen aku sebut saja linzy ehm nafsu atau cinta kah

Ya ketika aku melihat sikapnya aku cinta kepadanya , tapi . . .

Ketika menatap liuk tubuh nya cinta itu menjadi ingin memiliki dan kata nopie itu adalah nafsu, gimna mau memulai sebuah relation kalau di awali dengan nafsu

Kini aku juga bingung apakah ini juga sebuah pilihan

To be continued

More read at my friendster blog

TOLAK HARGA BBM (emang bisa?)
SBY Musuh Rakyat!!!!!!!!!!