memberi tanggapan bukan hari dengan kepura2an bro^_^
tp ry ngerti posisi dan perasaan firman^_^

diayangmananihfirm??

"adriane" <[EMAIL PROTECTED]> on 21/10/2005 09:50:59 AM

Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com

To:   e-ketawa@yahoogroups.com
cc:    (bcc: FinalAss'y-Material CD-ROM/MKI)

Subject:  Re: e-ketawa :-) Siang.......

like i sad before...
pilihanku, hatiku dah diorang lain ry...
aku ngga bisa ngasih tanggapan, perhatian kalo sebenernya
hanya kebohongan yg ada didalamnya
ry syukurnya dia dah email aku lagi
aku ngga ingin kehilangan dia lagi ry..