apa pun yang kita lakuin dalam hidup ini
yang pasti apa niat awal kita kan????
untuk kebaikan ato untuk hal2 yang tidak baik......
jd klo mang niat awal kita baik meski apapun yang terjadi
kita kembalikan ke niat tadi^_^...begitu kan ross???

"i am rozhi" <[EMAIL PROTECTED]> on 25/10/2005 07:05:56 AM

Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com