From: i am rozhi
Sent: Tuesday, October 25, 2005 2:15 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) Patah Hati...... :-{

Om ajakan teh Y2nk gimana . . Extra vaganza
ehm baju kebangsaan ku aku bisa ambil kapan ?
sebelum tanggal 1 Nov ya , rosi balik rencana tanggal itu
ada info tiket kereta ekonomi engak , belum pernah naik  kereta nich
tapi mau coba gitu . ^_^

mungkin ada rekan yang bisa kasih info kemarin aku lihat di website
harganya udah sama dengan pesawat untuk sampai surakarta ( solo )
pesawat via jogja atau kita gath dulu di jogja gimana ?

yan tadi mantan gue juga telp katanya minta di temenin dia kan ulanngtahun bulan ini
aku sanggupi engak ya ? udah satu tahun ini aku belajar memposisikan dia sebagai teman saja
dan tak lebih tapi aku kadang malu dengan segala perhatiannya
tapi gimana aku merasa kami sangat beda baik sifat dan sikap

jadi ya temenan aja tapi dia masih berharap banget sama gue
cuman gue engak bisa paksain untuk suka trus sakiti dia
walau cinta itu sebenarnya masih ada dan masih menyala walau  . .kecil