hello semua kemarn aku sampai jogya jam  16.45 ehm coba telp dede sama om echos tp sedang ada acara ehm akhirnya ya jalan dech ke mallioboro kan deket tuch dari stasiun tugu tinggal ke kiri udah sampai kalau menurutu sih kiri trus ke kanan tapi kok kata orang ke kanan ya udah lah

beli kaos dagadu ( matamu ) eh pas lagi lewat ketemu ama toko baju judulnya lucu . fashion dugem  . . he he he kalau kamu gaul di sini tempatnya fashion shop yang yediaiin dugem asesoris dan fashion gaul buat dugem trus apa lagi ya banyak dech , hal yang engak aku temui di jakarta .

ada satu lagi tapi aku lupa iklnnya di depannya itu loh, pas lagi keluar mall nya eh hujan trun deras banget eh untung ada bisa jalur empat ya udah dech ke terminal

padahal masih mau lihat kekejaman jogja di kala malam hari loh
ehm lain kali ya kalau ada yang berani aku mau ngajakin jalan ke jogja nich
kapan2 dari jakarta sabtu pagi sampai jogja sabtu sore ( malam mingguan disana ) jalan ampe pagi trus siangnya baliklagi ke jakarta tidurnya dikereta aja pasti asik kali ya  gimana usul gue . . .^_^

pas lagi nongkrong di hik sama pelayan dagadu wuiih cakep2 modis2 loch
apalagi kalau pas lihat mahasisswinya wweeee samil makan sego kucing trus wedang jahe plus gorengannya sambil seskali bercanda pengennya sih pakai bahasa jawa aja tapi mereka maunya pakai indon logat jogja jadinya lucu dan seru , selain  masih merawat bagunan lama seperti  di bandung unsur etniknya masih kental dan gaya bahasa nya itu loh yaa thoo , heheha itu kaliya pesona jogja dan ayam bakar lesehannya

kemarin dapet kenalan anak akparta manis dan lumayan gaul engak sadar kalau udah sampai wonogiri  sori kalau aku engak photo soalnya aku bawanya yang manual jadi musti nunggu habis kalau mau cuci cetaknya
udah habis gitu udah di pesen ama adik aku untuk acara dia selepas lebaran

 jadi jangan berkecil hati dan untuk rekan 2 e-ketawaer dijogja jangan berkecil hati ya kalau engak jadi gath lain waktu pasti bisa semoga masih ada  umur panjang aja , temani aku melihat kekejaman jogja eh salah keelokan pesona jogja dengan segala etnik nya oh ya kemarin ada ibu2 yang nasehatin gue untuk hati2 soalnya banyak copet sih disana apalagi bis kota nya . . .  waduh bushet gitu ya

kok ceritanya sama kalau aku mau ke jogja ya akusih cuman kasih saran aja sama pencopet , dan sejenisnya untuk tidak mencopet aku atau anak e-ketawaer lainnya kalau pas lagi main ke jogja atau solo apalagi kalau pas lagi pakai baju kebangsatan eh kebagsaan jadi salah pan

udah ah ceritanya nanti di sambung lai lagi ada janji nich ama anak akparta
di warnet samping sentra hiburan wonogiri kota ek giri cahaya samping kodim  hehehee buahahaha hiburan kok samping kodim :})

Pipien <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mas dimana nih?