From: i am rozhi
Sent: Tuesday, November 08, 2005 10:28 AM
Subject: e-ketawa :-) Morning

Lebaran di solo tepatnya di wonogiri
lumayan panas hawanya sama lagi demam motocross
pan bentar lagi ada lomba untuk cari crosser lokal untuk tunjuk gigi di ajang daerah dan nasional
kalau offroad udah tuch kemarin

di jogja gimana ?
ketemu ama mantan engak ?
trus sama om echos ketemu engak dan sempet photo2 engak,
kalau sempat kirim ke japri ya atau ke modi nya aja

Segenap kru dan member E-Ketawa mengucapkan;
+ SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1426 H +
Minal Aidzin Wal Fa Idzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin.