pagee...
man pamitnya jan lama2 yak....:-(
btw mo ada halal bihalalan gak ya?

+pac16
Minal Aidzin wal fa idzin, mohon maap lahir batin

--- In e-ketawa@yahoogroups.com, "adriane" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> penat badan ini setelah gantikan temen yg gi cuti masih blon hilang
bener.. sekarang  firman diharuskan pergi ke site ( jam 10 malem
ini ) tuk tugas yg mendadak sampe akhir bulan ini kemudian baru
firman bisa istirahat tuk ambil cuti slama 10 hari..
> site ( kantor cabang ) ku yg jauh.. harus ditempuh dgn 9 jam naek
mobil dari bjm serta jalan yg agak berat buat badan ini tambah penat,
hal yg menghibur hanyalah pemandangan pegunungan yg indah, jalan raya
yg bener2 dipinggir laut, pasir putih yg masih bersih dan makanan yg
segar
> disana pun tak ada jaringan internet dan email hingga buat aku
sangat susah tuk berhubungan dengan temen2ku...

> firman pamit... sampe ketemu lagi sekitar tgl 12 bulan depan
>
> Minal Aidin Wal Faizin... maafin firman ya kalo ada salah2 kata
>
> Pac..... tugas mody aku serahkan lagi ke kamu
> Om Echos.... ntar besok or lusa ada temenku yg kan transfer

Segenap kru dan member E-Ketawa mengucapkan;
+ SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1426 H +
Minal Aidzin Wal Fa Idzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin.