sumpah, dari ini [EMAIL PROTECTED], sumpah, bukan
bikinan gw!! secara tulisan ini adalah tulisan orang ga ada kerjaan :p

baca peringatannya...

>  JENIS JENIS B  ( untuk 13 th ke atas )
> --
> JENIS-JENIS B
> Penjelasan: Bagi pembaca yang belum mengetahui apa yang dimaksud
> dengan 'B', 'B' adalah kependekan dari buang air besar, atau lebih
> sering disebut dengan panggilan: berak, boker, beol, berce, dsb.
>
> Tanpa kita sadari, boker, yang telah menjadi bagian dari hidup kita
> yang tak terpisahkan, sebetulnya mempunyai berbagai macam-ragam ciri-
> ciri dan jenis.  Tak disadarinya keunikan ini besar kemungkinan karena
> memang tak ada orang yang pernah cukup rajin untuk menyelidikinya.
> [...]

Ever feel sad or cry for no reason at all? Depression. Narrated by Kate Hudson.
http://us.click.yahoo.com/CQDrNC/ubOLAA/d1hLAA/0NYolB/TM

Segenap kru dan member E-Ketawa mengucapkan;
+ SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1426 H +
Minal Aidzin Wal Fa Idzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin.