From: wulan
Sent: Tuesday, December 27, 2005 7:42 AM
Subject: Re: e-ketawa :-) Test (Ignore It)

ga kok ko (gw trmasuk "men" ga yaa??)..
kmrn postingan ente masuk cepet.. mang milisnya aje yg senyap..

On 12/27/05, koko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Men. Setelah subs lagi, gue kok jarang dapet e-mail dari e-ktw yak. Emang
udah mulai sepi atau e-mail gw yg blm lantjar nongolnya ?

* Segenap Kru e-Ketawa Mengucapkan *

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2006
SEMOGA DAMAI DAN SEJAHTERA SELALU ADA PADA KITA SEMUA

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke