Emang lagi sepi om koko...

Yg laen pada semedi... gath yukk kangenn nih...

-----Original Message-----
From: koko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Februari 2006 9:39
To: yuyul cantik (ktw); Yayan (ktw); wulan (ktw); vi2n (ktw); tinu
(ktw); Ryan (ktw); Pac (ktw); Murvita Aurora (ktw); Ms Stawberry; Mimin
(ktw); Me... Elly (ktw); Ketawa; Heri (Ktw); Echos (ktw); Ben Toll
(ktw); apache (ktw); Adrian E. Jones
Subject: Fw: e-ketawa :-) Kodi dan Geografi

Kok kmrn gue dapet e-mail spt dibawah ini, yak ??  Sepertinya e-mail gue
udah sembuh nih tapi hari ini kok kosong ??  Ada apa gerangan ??