malam telah beranjak tampak dewi bulan telah meninggi
dan jalanan yang masih becek juga lapangan ini
tadi siang hujan cukup deras juga angin hempaskan daun2 kering tutupi jalanan
ku melintas di taman tepat dimana kita pernah duduk disana
kala itu engkau ijin dengan abi mu ingin ke warnet ada tugas kuliah ucapmu sambil berlalu ,

Jam 7 malam sepulang kerja  aku menunggu mu
berjaket biru dengan sepatu kulit kesukaan ku juga tas eiger
di tas itulah notebook aku selalu temani ku dalan petualangan ku
juga petualangn tuk luluhkan hatimu

ya komputer dimana kita pernah di pertemukan ketika aku mengetik proposal ku
sebuah proposal yang menghantarkan ku untuk bisa mengenal mu
dan waktu terus berjalan dan berlalu begitu juga hadirmu
dan taman ini juga kita dipertemukan kembali

masih ku ingat segala cerita juga tingkah manjamu
masih kuingat ketika kamu mencubitku, kamu malu juga takut hingga hanya kau dapati bajuku
ku ingat saat kepalamu bersandar di bahuku juga kentang goreng kesukaan mu
kala itu hari telah larut malam dan kita masih dengan cerita dan canda

kuingin mengulang masa itu
namun kau telah pergi dan kini aku duduk di taman ini sendiri
dua minggu yang lalu dan disini pula kita bertemu
tapi tidak malam ini , aku iri dengan dengan mereka juga tawa mereka

dua jam yang lalu kau menelpon ku dan dengan ragu juga takut kuterka dari lirih suaramu
aku telah di puncak dengan teman2ku maaf bila aku baru menelpon mu
tadi siang aku menelpon mu lebih dari tiga kali tapi kamu sedang ada tamu
dan saat ku coba hubungi HP mu tidak pernah masuk , entah sengaja kamu matikan atau tidak ada sinyal

cemburu menderuku juga keraguan atas cintamu
namun mendengar suaramu tadi aku sedikit tenang seengak engak nya kamu baik2 saja
malam ini kurindu sayang mu juga dekapan hangat mu
dan temani ku tuk sekedar hilangkan penat dengan projet2 ku

aku senang bila kau menelpon ku seengak2nya aku ada alasan untuk
sedikit keluar dari rutinitas ku juga segala protokoler itu
ah sudah jam 10 malam , ya   . . .  aku ingat ketika menelpon mu dan jam itu berdering
jam malam telah tiba dan di lanjutkan besok , besok masih ada waktu kan ?
jam 10 adalah jam saat abi dan umi tidur dan telp ada di kamar abi dan umi

walau engan aku pun tahu juga ketika di taman jam 10 adalah jam malam
dan harus pulang akut idak dapat pintu nanti ucapnya
masih kuingat tingkah manjanya sengaja mengulur waktu
kadang berhenti dengan tawanya aku jadi patung tolong di angkat dong
oh ya di gendong juga boleh dan aku pun hanya tersenyum

kutahu bila sebenarnya masih kau ingin lewatkan malam ini bersama ku
namun kutahu cintaku cinta terlarang
masih kuingat ucap mu juga ketegasan mu aku tak mau pacaran
aku tak ingin terluka lagi dan abi juga melarang ku
aku masih ingin selesaikan kuliah ku dan kamu juga baru wisudakan
biarlah seperti ni adanya dan aku harap kamu bisa kau bisa mengerti