DARI MILIS SEBELAH

Halo semua,

Nama saya Elizabeth, saya adalah salah satu "broker" agensi yang ditunjuk oleh Playboy Indonesia untuk mencari bakat bakat baru yang akan
dimasukkan di majalah Playboy Indonesia yang akan terbit beberapa bulan lagi. Mungkin pada saat anda pertama membaca ini, akan tidak akan
percaya, namun memang kepercayaan yang dibutuhkan dalam bisnis seperti ini. Saya juga wanita, saya tidak akan menipu sesama wanita.

Kesempatan yang ingin saya tawarkan adalah sebagai berikut:
Playboy Indonesia sedang membutuhkan beberapa wanita untuk menjadi model majalah tersebut. Pada awalnya memang tidak langsung menjadi cover,
namun "gradually" akan ke arah seperti itu.

Adapun kriteria yang dicari:
Wanita
Umur: 20-35thn
Diutamakan yang berbadan ideal
Diutamakan yang mempunyai ciri khas sebagai orang asia
Diutamakan Orang Indonesia

Semua dokumen yang masuk akan diseleksi saringan pertama oleh agensi kami, dan perwakilan majalah Playboy Indonesia sendiri.

Bagi para kandidat yang lolos saringan pertama akan dihubungi lebih lanjut oleh kami dan apabila kemudian disetujui persyaratan berikutnya
maka akan dilanjutkan dengan pemotretan, adapun kompensasi yang akan diterima dari pemotretan tersebut adalah sebagai berikut:
1. Foto Nude: 200 US$
2. Topless Photo: 125 US$
3.. Sensual Photo : 75 US$
"Jenis photo akan didiskusikan bersama photographer di tempat"

Jumlah tersebut adalah jumlah bayaran per session photo, 1 session photo Kurang Lebih 3-5 jam, dan foto yang akan diambil sekitar 50 foto
yang nantinya akan diseleksi menjadi 5-15 foto yang akan dimasukkan ke dalam majalah Playboy Indonesia

Apabila minat dari pembaca meningkat pada saat foto tersebut dimuat, maka akan ditawarkan kontrak baru bagi si model sebesar 2 kali
lipatnya.

Bagi yang berminat diharapkan mengirimkan dokumen berikut ke email ini:
1. Fotokopi KTP
2. Foto diri ( 1 close up wajah , 2 seluruh badan) jadi total 3 foto ; sebagai tambahan: hendaknya dalam setiap foto, gigi terlihat
3.Identitas diri dengan jelas (Termasuk apabila anda pernah ikut modelling agency lain)
4. Surat pernyataan orang tua / wali bahwa anda diijinkan ikut modelling ("additional" apabila sudah disetujui untuk pemotretan)

Agensi kami juga membuka kesempatan bagi para manager/siapapun yang mempunyai teman yang mungkin tertarik dengan kesempatan ini, harap
menghubungi email kami ini juga, disertai pula dengan persyaratan yang telah disebutkan diatas. Adapun kompensasi bagi para "penghubung"
adalah sebesar 50US$ per orang ( Perlu diingat, jumlah uang ini akan diterima apabila kandidat yang ditawarkan telah disetujui untuk
dilakukan pemotretan)

Perlu diingat semua kompensasi yang akan diberikan dalam bentuk US$, agensi kami tidak akan menukarkan uang tersebut kedalam rupiah
dikarenakan nilai ValaS yang terus berubah.

* Semua dokumen / pertanyaan harap dikirim ke email ini:

- Harap Mengirimkan cv dan sample foto

- semua dokumen yang masuk akan diseleksi dengan ketat

playboyvacancy@yahoo.co.id

TerimaKasih atas perhatiannya, dan jangan lewatkan kesempatan ini

Elizabeth Kurnia
C.E.O Indonesian Beauty Model and Agency

Indonesian Beauty Model and Agency
Jl.
Kirana kav. 21-23
Jakarta Utara14240

HAPPY VALENTINE yak...:-) khususnya yg udah punya 'kesukaan' yg belon jan sedih yak masih banyak kok stok jomblo di ektw...KEEP HUNTING!

Love is out there!