Saya adalah pecinta musik Dewa 19. Lagu2nya enak..dan bikin
kaki saya menghentam2 tanah..jari2 saya seolah2 bergerak
mengikuti kepala. Itu kadang2 saya dengarkan dikala santai
dan melepas penat.

Adanya kawan kita yang mencoba memposting file yang berisi
Nada Kebencian Terhadap Dewa 19, ya biarkan saja. Tinggal
bagaimana kita menyikapinya saja.....saya sepakat dengan
Va"-Q

Salam

--- Andi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ning Desy...
>
> Bukannya mau belain Mas Va' - Q.
> kalau soal benci membenci, yach kita serahkan saja sama
> masing2 orangnya.
>
> Trus, soal kirim mengirim berita yg belum tentu benar,
> bukankah berita2 atau topik2 yg sering beredar
> dan yg kita forward adalah kebanyakan seperti itu.
>
> ada yang salah dengan Dewa 19???? Ya tergantung bagaimana
> kita menyikapinya.
>

> Salam di pagi buta.

http://mail.yahoo.com

HAPPY VALENTINE yak...:-) khususnya yg udah punya 'kesukaan' yg belon jan sedih
yak masih banyak kok stok jomblo di ektw...KEEP HUNTING!

Love is out there!