Damn ...! ....kata Desy ...
Kenapa sich dia selalu berusaha mendekati Wulan ....hugh !

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Desy R. Pratiwi
Sent: Tuesday, March 07, 2006 11:06 AM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: e-ketawa :-) Jurus Merayu Cewek

Praktek Jurus Merayu Cewek Dari Email

Om Echost, duda
lima anak sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut :

Cowok : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?"
Cewek : "Ha? Nggak.."
Cowok : "Kalo nomer hp punya
kan ?"

Akhirnya, Om Echost ingin mencoba "rayuan maut" tersebut.
Dan... Di suatu taman...

Echost : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?"
Wulan : "Punya... Mau yang plus atau minus?"
Echost : "Eh?!?,..ngg..yang minus aja mbak. Kalo palu punya nggak?"
Wulan : "Punya juga.. nih.."
Echost : "(Damn..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?" (dengan penuh pengharapan agar si wulan menjawab "tidak")
Wulan : "Ooo.. itu juga ada... dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau yang mana?"
Echost : "(buset...).. DAAMMMN...!! F&^%**K.... To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?"
Wulan : "Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace hardware). Kalo mas butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware gitu lho!!!..."
Echost : "....nasiiib...." (sambil pergi dengan tertunduk lesu..)

+++ Mohon maaf jika terdapat kesamaan nama, pangkat, jabatan, titel, lokasi dan suasana+++

HAPPY VALENTINE yak...:-) khususnya yg udah punya 'kesukaan' yg belon jan sedih yak masih banyak kok stok jomblo di ektw...KEEP HUNTING!

Love is out there!