kalau mau donor..
pake infus juga ga, ya?
kaya donor darah gitu..

bakti_limo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dicari Donor Sperma Buat Pamela Anderson

Pamela Anderson ingin hamil lagi. Namun Pamela yang masih menjanda tak ingin berhubungan intim hanya untuk mendapatkan seorang anak. Ia akan mencari seorang pria tak dikenal yang mau mendonorkan spermanya. Walah...

Jika dibilang tak laku, tentunya Pamela bukan tipe wanita seperti itu. Janda cantik Tommy Lee itu masih seksi dan segar di usianya yang hampir memasuki kepala empat.

Bintang 'Baywatch' itu hanya mendambakan seorang bayi, bukan keluarga yang harus dilengkapi dengan kehadiran suami. Maka jalan satu-satunya, Pamela berani mencoba alternatif pendonoran sperma.

"Saya tak tahu, mungkin saya harus mencari donor sperma yang baik. Kadang saya berpikir untuk punya bayi lagi," ungkap Pamela seperti dilansir dari detikhot dari Wiz Bang, Selasa (28/3/2006).

Jika tak memiliki kekasih, lalu mengapa Pamela sangat berkeinginan mendapatkan bayi lagi?

"Saya sangat mencintai anak-anak, sekali punya dua anak kamu mungkin akan berpikir untuk mendapatkan sepuluh anak. Tapi jika saya akan mendapat anak lagi, itu harus secepatnya. Sebelum saya berusia 40 tahun," tambah Pamela.

Anda berminat menjadi pendonor??

Apakah Anda Yahoo!?