SALAM KENAL DARI WEST PAPUA ……………….

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of vinna
Sent: 05 April 2006 12:43
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: e-ketawa :-) TTM (Tua Tapi Mesra)

Tua Tapi Mesra

  Sepasang kakek-nenek datang kerestoran Mc Donald
dengan saling menuntun.
Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua,
disampingku.
Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah
hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.

Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2
bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan
membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua
sedotan, menaruh gelas minuman tepat ditengah meja.

Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek-nenek itu
dengan salut & kagum, pikirku... "Wah sudah tua-tua
begitu masih bisa saling berbagi & mengasihi....
sungguh patut dijadikan contoh..."

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si
nenek hanya memperhatikan.
Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari
menyodorkan kentangku yang Super Size dan berkata:
"Kek ambillah ini..."

Si Kakek jawab: "Tidak usyah terima kasih..kami selalu
berbagi makanan yang sama".
Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan
tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh
makanan bagiannya.

Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: "Nek, boleh
saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak
suka yang ini?"
Si Nenek jawab: "Tidak terimakasih.."

Lalu Aku bertanya lagi, "Kalau begitu kenapa
makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka
berbagi?"

Kata si Nenek, "SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI... GANTIAN
SAMA KAKEK!!"