Kok gue kagak di Hai ... hai - in, Men ??
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, April 12, 2006 9:12 AM
Subject: Aneh

Selama hampir 1 minggu ini kok e-mail yg masuk dikit banget sih… gi mogok ngirim e-mail ya or mau protes ma mody.. ngomong aja ngomong jgn diem seribu bahasa gitu… kalo gi punya masalah curhat aja ma mody… mody siap Bantu kok.. buka 24 jam seminggu

Kapan gw ke jkt… hhhmm justru itu siang ini aku dipanggil big bos tuk meeting buat ngebahas beberapa hal yg terkait dgn kepergian aku ke jkt..

Kalo ke jkt nya pake duit pribadi gw lagi bokeee.. hehhe jujur deh didompet gw Cuma tersisa 1 lembar duit 50 rb an.. gw baru bikin kolam ikan disamping rumah ama kolam renang dibelakang rumah.. hehehe boke abis deh sorry ya kayaknya kalo ngga dibiayain kantor gw ngga bisa ke jkt deh.. ntar deh kapan2 kalo gw dah siap gw kan bilang...

Tuk ryan... aku baek ry.. sorry ngga balas karna aku ngga ngantor.. ini aja masih status cuti Cuma karna dipanggil meeting aja gw harus ngantor besok aku dah  cuti lagi

Tuk tinu... hai tin...

Pacc... Internet gw lagi kacau balau.. gw diblock ama it pusat jadi gw ngga bisa approve yg pending dan kerjaan lainnya.. sorry ya

Met weekend lah.... yg tetep kerja diweekend.. hehehe santai broooo masih ada hari esok.. hehehe paan sih