vin ma yayan kayane cocok deh, klo gw perhatiin kayane yayan yg
slalu plg rajin nge-reply postingan vivin... mgkn kalian gak sadar
yak ^_^
gmn vin? rasa timbul dari perhatiankan? mgkn ini cara yayan
menunjukan perhatiannya... jan marah ya yan, aku pan cuma
menjembatani ajah...

+love is around u

--- In e-ketawa@yahoogroups.com, "Yayan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Vi2n........
>  selalu saja merana karena cinta........
>  sungguh malang nasibmu Vin.........
>  apa sudah tidak ada laki laki lain di dunia ini yah....?
>  pan ada si PAC yang pedangnye 16cm....
On Behalf
> Of vi2n
>   Sent: Monday, April 17, 2006 4:31 PM
>   To: e-ketawa@yahoogroups.com
>   Subject: Re: e-ketawa :-) film korea
>

>   b'ner, tan.. ya tau aja... cinta matiii ma uncle...
>   tapi unclenya gak cinta mati ma vin, tan gimanda?

cerita
> [...]
memberi
> sesuatu yang lebih berharga dibandingkan hadiah2 yang dia terima
selama
> ini.. yaitu.. "hope" alias harapan...
>
>       meski ceritanya menguras air mata tapi vin merasa... dari
semua
> kejadian.. setidaknya vin masih ada harapan...
>

>       Milis e-ketawa : tempat orang2 keren yg NO SARU & NO SARA
>
>       peace yo..!!
>
>       Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

>          [EMAIL PROTECTED]
>
>         c..  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
Terms of