kita lahir karena cinta
hidup karena cinta tp tidak harus mati karena cinta....

"Juwanti (CML)" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/24/2006 07:56:28 AM

Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com

To:   e-ketawa@yahoogroups.com
cc:    (bcc: Djoko Untoro/MKI)

Subject:  e-ketawa :-) Dimana Kau Cinta?

Mencari Cinta Sejati....................

Cinta kadang membuat kita bahagia, kadang sedih. Itulah cinta yang mempunyai
seribu makna dalam mengartikannya...........

Ada sebuah kisah yang ingin kuceritakan tentang seorang manusia dalam
pencarian cinta sejatinya.......

            Aku adalah seorang wanita yang dilahirkan kedunia ini karena
cinta dan kasih sayang kedua orang tuaku.Orang tuaku berasal dari keluarga
yang sederhana. Dan keduanya berasal dari agama yang berbeda., tetapi karena
cinta mereka tidak menghiraukan perbedaan tersebut. Ayahku saat bertemu
ibuku dia tidak seorang diri, tetapi dia sdh berkeluarga yang berpisah
karena perceraian, begitu juga ibuku dia seorang janda beranak dua. Keduanya
bertemu dan saling jatuh cinta. Oh......kisah yang romantis. Keduanya
berjanji untuk membina sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia. Ayahku
membawa 5 orang anak dan ibuku 2 orang anak, tetapi mereka sangat rukun
tidak ada rasa perselisihan, rasa iri. Inilah yang ditanamkan oleh
orangtuaku kepada ku agar selalu rukun dengan saudara walau tidak sekandung.
Aku bangga mempunyai orang tua dan keluarga seperti mereka. Tidak berapa
lama kakak kandungku lahir kedunia lalu kakak keduaku, selang beberapa
tahun, lahirlah aku. Aku lahir disebuah desa yang terpencil. Saat aku
berumur 40 hari, orang tuaku membawa aku ke Jakarta. Jakarta yang menurut
orang adalah surga dunia, disitulah aku dibesarkan.

            Aku berpindah rumah dari satu tempat ke tempat lain.Karena
pekerjaan ayahku saat itu tidak tetap.Hingga suatu waktu. Saudara dari
ayahku meminta ayahku untuk bekerja diperusahaannya. Lalu keluargaku
diberikan sebuah rumah untuk ditempati walau tidah besar tapi cukup untuk
kami tinggal sekeluarga. Saat aku berumur 7 tahun, aku sekolah yang tidak
jauh dari rumah. Disitu aku mendapatkan teman-teman baruku. Teman yang tidak
pernah membedakan aku dengan yang lain walau aku tidak sekaya dan secantik
mereka, tapi aku selalu rendah diri / minder jika aku berteman dengan
sejenisku. Ayahku seorang yang diktator dalam mengatur kehidupan
anak-anaknya. Dia ingin agar anak-anaknya kelak menjadi orang yang sukses.

            Aku tidak bermaksud menyombongkan diriku, tapi aku selalu
menjadi juara kelas dari SD sampai lulus sekolah menengah atas. Orangtuaku
pernah berkata padaku bahwa aku bisa menunjukan kelebihanku dalam hal lain
walau fisikku kurang mendukung (No body perfect) itulah kata yang selalu aku
tanamkan ke diriku walau banyak orang yang menghina & mengejekku. Dari dulu
bahkan sampai sekarang aku lebih akrab dengan lawan jenis, hal ini bukan
karena rasa suka atau cinta. Tapi kedekatan mereka yang tak pernah mengenal
seseorang dari harta, status dan fisik. Itulah hal yang aku sukai pada diri
seorang cowok (jangan GR dulu).

            Kisah cintaku berawal dari aku pernah menyukai seorang cowok
yang bagiku, dia perhatian dan baik kepadaku. Tapi aku tak tahu apakah dia
menyukaiku atau tidak. Aku tahu keadaanku diriku, tidak sepadan dengan
dirinya.Maka kuputuskan untuk tidak mengharapkannya. Bagiku ibarat langit
dan bumi.

            Sampai aku duduk di sekolah menengah pertama, aku pernah
menyukai seseorang yang sangat perhatian dan selalu membantuku. Rasa itu aku
pendam selama tiga tahun, selama itupula aku dekat dengannya hanya sebagai
teman. Aku tidak ingin menyatakan isi hatiku sebab aku takut, ketakutan yang
selalu menghantuiku sampai sekarang.

            Saat aku duduk di kelas 2 SMP, aku mengalami musibah yaitu
meninggalnya ayahku. Ayah yang selalu aku sayangi dan aku cintai walau dia
selalu memarahi dan memaki aku setiap aku salah. Disaat itulah keluargaku
terpukul, merasa kehilangan tulang punggung yang selama ini menghidupi kami.
Dan kandaslah cita-cita ku selama ini untuk meneruskan pendidikan ku ke
perguruan tinggi . Dan aku berjanji bahwa aku akan berusaha untuk menjadi
orang yang sukses, seperti keinginannya.Serta aku berjanji dihadapan peti
mati ayahku untuk tidak akan jatuh cinta sampai aku bisa mewujudkan
keinginan ayahku.

            Hari-hariku sepi tanpa kehadiran seorang ayah yang aku sayangi.
Tapi aku bangga mempunyai Ibu yang tegar dalam mengarungi hidup yang keras
ini. Saat ini aku duduk dikelas 3 SMP , hatiku diuji untuk menahan rasa yang
tak boleh aku rasakan. Detik-detik perpisahan ku diujung mata , untuk
melanjutkan studiku ke jenjang menengah atas. Saat-saat yang tak ingin aku
harapkan telah tiba. Disaat seperti itu dia yang selama 3 tahun aku pendam
rasa untuknya, dia menyatakan perasaannya kepadaku. Tapi aku telah berjanji
pada mendiang ayahku................Dan akan kutepati janjiku ini suatu saat
nanti walau terlalu pahit kurasakan..............

            Sering aku menangis ditengah malam, apakah aku ini patut untuk
dicintai dan patutkah aku untuk memiliki cinta sejati. Cinta dari seorang
pria yang membuatku selalu meneteskan airmataku..........

Cinta yang selalu memandang seseorang dari harta, status dan fisik semata,
tanpa menyadari cinta itu berasal dari hati nurani yang dalam serta
ketulusan yang terpancar dari kalbu...............

Sampai saat ini aku masih takut untuk menyatakan cinta. Cinta tak pernah aku
hiraukan walau dia selalu menyapaku dan memberi kehangatan dalam hidupku.

Saat ini aku hanya ingin mewujudkan semua cita-cita dan harapanku yang
tertunda karena waktu.....................

Dan apakah aku akan menemukan cinta sejati yang selalu aku dambakan dalam
hidupku. Cinta yang selalu menyatukan perbedaan........

CINTA DIMANA KAU BERADA???????????

Aku lelah mencarimu

Telah lama aku menunggumu

Kau kucari keseluruh penjuru dunia

Namun kau tak ada.............

            Cinta................

Janganlah kau lari dariku

Aku membutuhkan dirimu

Diriku hilang bentuk dan  hancur tanpamu

Seberapa dalam laut yang harus kuseberangi

Dan seberapa tinggi gunung yang harus kudaki

            Cinta................

Kau dimana..................

Aku ingin kau disini

Menemaniku mengisi hari-hari yang kelam dan sunyi

Rasa ini selalu menghantui disetiap malam-malamku

Rasa yang membuatku takut padamu

            Cinta....................

Jangan kau pergi meninggalkanku

Jangan kau biarkan aku merana

Meratapi kisah sedih hidupku

Kisah yang tak ingin aku jalani sendiri

Aku ingin kau menemani diriku

Dalam jalinan yang kan ku ukir bersamamu

Kau kan kusimpan rapi dalam hati ini

Walau hinaan dan makian

Akan kuhadapi..........Bila kau ada disisiku..................

Bekasi, 24 April 2006

Joe.One.Tee

Kirim email ke