klo anaknya bilang 'tapi kan mama papa yg bikin aku,yg berdoa siang
malam biar aku hadir,aku pan ga minta jadi anak mama...' kira2 gmn
dong jawabnya....

--- In e-ketawa@yahoogroups.com, linda oetari <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Gratis  Sepanjang Masa
>

>        //-->     //--> //--> //-->Pada  suatu sore, seorang anak
menghampiri ibunya di dapur, yang sedang menyiapkan  makan malam,
dan ia menyerahkan selembar kertas yang selesai ditulisinya.
Setelah ibunya mengeringkan tangannya dengan celemek, ia membacanya
dan inilah  tulisan si anak:
>       = Untuk memotong rumput  minggu ini Rp. 7 500,00
>   = Untuk membersihkan kamar minggu ini Rp. 5 000,00
>   = Untuk pergi ke toko menggantikan nama Rp. 10 000,00
>   = Untuk menjaga adik waktu mama belanja Rp. 15 000,00
>   = Untuk membuang sampah setiap hari Rp. 5 000,00
>   = Untuk rapor yang bagus Rp. 25 000,00
>   = Untuk membersihkan dan menyapu halaman Rp. 12 500,00
>   -----------------------------------------------------------------
--------
>   Jumlah utang Rp. 80.000,00
>       Si ibu memandang anaknya yang  berdiri di situ dengan penuh
harap, dan berbagai kenangan terlintas dalam  pikiran ibu itu.
Kemudian ia mengambil bolpen, membalikkan kertasnya, dan  menulis:

>    Untuk       sembilan bulan ketika mama mengandung kamu selama
kamu tumbuh dalam perut       mama, Gratis.
>    Untuk       semua malam ketika mama menemani kamu, mengobati
kamu, dan mendoakan kamu,       Gratis.
>    Untuk       semua saat susah, dan semua air mata yang kamu
sebabkan selama ini,       Gratis.
>    Untuk       semua malam yang dipenuhi rasa takut dan untuk rasa
cemas di waktu yang       akan datang, Gratis.
>    Untuk       mainan, makanan, baju, dan juga menyeka hidungmu,
Gratis,
>       Anakku. Dan  kalau kamu menjumlahkan semuanya, harga cinta
sejati mama adalah GRATIS.
>       Setelah selesai membaca apa  yang ditulis ibunya, ia menatap
wajah ibunya dan berkata: 'Ma, aku sayang  sekali pada Mama'.
>       Dan kemudian ia mengambil  bolpen dan menulis dengan huruf
besar-besar: "LUNAS".

> Yahoo! Mail goes everywhere you do.  Get it on your phone.

Milis e-ketawa : tempat orang2 keren yg NO SARU & NO SARA

peace yo..!!