Yang kirim itu muka mesum tuh..tul ngga..?

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of koko
Sent: 09 Mei 2006 10:21
To: Koko; Rosi (ktw); Yayan; Yuyul (ktw); Wulan (ktw); Vi2n (ktw); Tinu; Heri (ktw); Ben Toll (ktw); Echos (ktw); Mimien (ktw); Tante Elly (ktw); Rachmat (ktw); Santri Junkies (ktw); Ananto (ktw); Manda (ktw); Juwanti (ktw); Pipien; Ryan (ktw)
Cc: Ketawa
Subject: Fw: Re: e-ketawa :-) ngantuk........

Lah. Kalo yg kaya gitu mah disekitaran rumah gue juga ada. "Tante Girang",
sukanya ketawa sendiri, cekikikan nggak karuan sambil telanjang malah (whuih
bulunya lebat, jeg dan pentilnya itu lo, ngalor ngidul nggak karuan). Ooo
... suwer, gue baru kalo ciri-ciri tante girang tuh yg kaya bijituan, selama
ini mah gue nyebutnya orang gila ...
Tapi sayangnya dia nggak punya telpon apalagi HP.