Hehehe ....
Inget tadi pagi. Rosi tau aja nih ...

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 09, 2006 2:38 PM
Subject: Re: Fw: Re: e-ketawa :-) ngantuk........

Painah istriku

 Pagi yang hening terbalut kabut dingin mengigit tulang
Batang konak ku berdiri tegak rasa nya aku terdahului
Ohhh perut ku rasanya ingin memuntahkan segala isinya
Kamar kecil itu pengakuan dosaku kala pagi

Ahhhh puas juga telah kekeluarkan segala sisa makan ku kemarin
 Rasanya hari telah siang, tampak oleh ku sinar mentari menyembul diantara
celah genting
Dan batang konak ku berdiri tegak saat keluar dari sarangnya
Begitu lebat dan begitu keras aku puas melihatnya
Kira-kira 13 cm aku ukur dengan jengkalku dan
Aku ingin memanjakannya sambil melamunkan tince sang bahenol
Ohhh ya enak  . .  Enak ehm cukup lama aku tersibuk

Prang suara panic itu mengagetkan ku
Painah istriku menatapku aneh dan matanya tajam menusuk
Abang  . . .  Ih masih kurang ya atau lagi sakit
He he he aku tertawa geli dan seakan semakin keras, aku ingin kencing
Ternyata aku masih belum bisa membedakan kencing kecil dan kencing besar
Istriku tertawa melihatku sambil berkata dasar penyakitan
Aku menghapiri istriku, mama adiknya minta jatah
Kami pun terbawa sangat sibuk diantara jelaga dan belek di mata