Selamat Pagi.....

 sebelumnya aku minta maaf....
 apa bila selama ini ada yang merasa tersinggung ataupun sakit hati..
 atas ucapan dan tulisan saya selama ini di milist ini.
 sebenarnya berat untuk mungucapakan perpisahan, setelah lebih dari dua
 tahun bergabung di eketewer ini.
 tapi apa boleh buat karena aku gak bisa gabung di milist ini lagi
 dikarenakan satu dan lain hal , email ini akan di nonaktifkan.
 Semoga anggota yang baru bisa lebih membuat milist ini lebih rame
 dari pada kami anggota2 lama yang satu persatu meninggalkan e-ketawer.

 Terima kasih semoga eketawer tambah rame.

 Sayonara.

Milis e-ketawa : tempat orang2 keren yg NO SARU & NO SARA

peace yo..!!