Sudah sore nih....
Ini hari terakhir gw muncul di eketaweer....
PAC gw serahin gelar kebangsaan gw ke loe....
Asah terus "pedang" loe yang 16Cm itu..
biar bisa dipake nanti pada saatnye..hehehe
jangan dipake pake tangan yah...Swalayan Brooooo
Btw masih lancip pa dah tumpul.hwa hahahaha
Buat yang lain makasih banget yah dah ngeramein eketawer...
buat mody kita yang cantik Tante Elly...makasih banget juga...
buat anggota baru ma anggota lawas...Maju terus pantang mudur......
oh yes .oh no.......goyang terus...ekatawer biar Klimaks....ahhhhhhhhhh..creut...

Hiks hiks.jadi sedih.....
umbel dah nyampe bibir, gak kerasa ketelen , Asin rasanye...
Sluruppp slurup.....

Salam Super duper jorse...sekali jorse teuteup jorse.....

Kirim email ke