From: e-ketawa@yahoogroups.com on behalf of Yayan
Sent: Wed 28/06/2006 14:00
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: e-ketawa :-) PAMIT

 Selamat siang........
 sebelumnya saya minta maaf
 untuk kesekian kalinya saya ngasih subjek PAMIT.
 Tapi kali ini beneran saya minta pamit dan mohon maaf..
 soalnya perusahaan dimana saya bekerja dah tidak produksi lagi
 alias di tutup.
 jadi seumpama ada lowongan pekerjaan , boleh saya kasih tahu
 pls Call me 021-92813814.
 atas perhatiannya saya ucapkan beriba ribu terima kasih...
 semoga ini gak terjadi pada kalian semua.saya akan kangen sekali
 membaca canda dan kiriman dari E-ketawer..
 Dessy , Murv , Juw , Pac Dll yang gak bisa saya sebutin, saya minta
 maaf yah...

 salam kangen
 Yayan

Milis e-ketawa : tempat orang2 keren yg NO SARU & NO SARA

peace yo..!!