From: vi2n <[EMAIL PROTECTED]>
To: Ketawa <e-ketawa@yahoogroups.com>
Sent: Friday, July 14, 2006 12:46 PM
Subject: e-ketawa :-) today

well, kemarin akhirnya vin dengan keberanian menulis surat untuk
sahabat vin, yang bagi vin "guardian angel" vin dan vin harus kehilangan dia
di saat vin masih menyembuhkan luka di hati vin...
yang isi suratnya vin menawarkan seluruh persahabatan vin
dengan seluruh kekurangan vin tanpa menjanjikan sesuatu cuma ketulusan dari
hati dan apabila dia menolak vin juga tidak bisa memaksakan dia untuk
menerima vin kembali.
dan dia balas dengan smsnya "oke, beri gue waktu untuk memikirkan semuanya"

dan sekarang vin cuma bisa menunggu... menunggu... kalau semua perjuangan
vin akan ada hasil yang baik untuk vin dapatkan...