Endang jadi ingin ngomong juga, boleh kan habisnya endang capek disuruh
gantikan tugas mody nya mas firman

Endang mau cerita rahasia kecil mas firman, mas firman sudah ijinkan aku
tuk ceritakan hal ini

Sebelum dengan mbak amel mas firman sebenarnya sudah pernah married
dibawah tangan dengan mbak nath, ceritanya waktu mbak nath pulang dari
hk dengan kondisi yg parah mas firman ngelamar nath tp keluarga mbak
nath menolak dengan alasan tunggu mbak nath sembuh dulu tapi tekad dan
keinginan mereka bulat, mas firman dan mbak nath nikah dipenghulu tanpa
sepengetahuan kedua orang tua mereka  waktu itu yang hadir hanya endang
dan mbak amel, mas firman terpaksa sembunyikan ini dari semua orang
termasuk teman teman di ketawa

Tapi rupanya nasib berkata lain ke mereka, beberapa bulan setelah nikah
mas firman ditugaskan ke daerah lepas pantai di balikpapan buat membantu
bagian Migas dan saat mas firman disana mbak nath pergi tuk slamanya
hingga buat mas firman begitu terpukul, kehilangan mbak nath buat mas
firman seperti kehilangan hidupnya

Endang masih ingat mas firman pernah berkata " dia pergi sebagai istriku
bukan sebagai teman baikku ataupun sebagai pacarku "

Keputusan yg awalnya ditentang oleh orangtua mbak nath akhirnya dianggap
sebagai keputusan yg tepat karena mbak nath pergi setelah meraih
impiannya, tapi apa kita bisa meraih itu semua tanpa ada keberanian
untuk mengatakan " I DO " memang sulit untuk memilih orang yg terbaik
bagi kita, sadarlah no body perfect tapi ingat cinta dapat merubah
ketidaksempurnaan itu menjadi sebuah keindahan

Cinta bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan"Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa
adanya".

Sebelum terlambat pilihlah pasangan yang bisa buat buatmu tertawa disaat
hatimu begitu sedih, buatmu melayang walau tidak ada satupun sayap
dibahumu, buatmu merasa tegar walau begitu banyak kelemahan didirimu,
buatmu tersenyum walau begitu pedih dan luka dihatimu kemudian
menikahlah dengan dia lupakan semua penghalang karena kamu tidak akan
pernah tau apa yang akan terjadi nanti kalau kamu bahkan belum mencoba
untuk menjalaninya

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang
salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat

Salam endang buat semua
Endang sudah lakukan ini beberapa bulan yang lalu dan endang sekarang
punya seorang malaikat dirumah yang akan selalu ada dan memberikan
segala yang dia punya buat endang, percayalah menikah itu indah