From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:e-ketawa@yahoogroups.com]On Behalf Of Adrian E. Jones
Sent: Tuesday, July 25, 2006 8:48 AM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: e-ketawa :-) Kenapa saya terus grogi dan putus asa?

---------- Forwarded message ----------
From: Hitman System <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Jul 10, 2006 7:18 PM
Subject: Kenapa saya terus grogi dan putus asa?
To: Hitman System <[EMAIL PROTECTED]>

>> TANYA
"Saya orang yang sebenar nya ingin banyak bisa bergaul
dengan rekan2 wanita, tapi saya agak bingung dan takut
untuk memulai percakapan dengan wanita tersebut. nggak
tau mesti mulai seperti apa dan dari mana?. banyak sekali
ketakutan-ketakutan yang saya pikirkan jika dia menolak
berbicara dengan saya, rasa malu yang terkadang sangat
menggangu, padahal secara fisik menurut rekan2 saya, saya
adalah cowok yang lumayan tampan, tapi saya sendiri ngak
ngerti apa yang terjadi sama saya, untuk itu saya sangat
tertarik mengikuti workshop yg ada. saya agak bingung,
bagai  mana saya tau akan ada worshop dan bagai mana
cara nya untuk ikut? apakah ada hari khusus tertentu dan
saya di hubungin untuk mengikuti acara tersebut? please
bantu saya... "
– CR

Ketampanan bukan faktor yang penting untuk bisa menarik
perhatian cewek dan membuatnya terpikat denganmu.

In fact, kamu bisa saja jadi cowok paling tampan di dunia,
tapi jika kamu tidak memiliki karakter seorang cowok yang
dominan dan penuh kharisma, cewek-cewek tidak akan
sedikitpun terpikir untuk memiliki hubungan romance
denganmu.

Saya sudah melihat itu terjadi ratusan kali di
sekeliling saya.

Women response quite differently from us, shallow men.

Mereka tidak terpaku oleh presentasi visual.

Mereka lebih merespon terhadap feeling dan stimulus
adventure yang dipancarkan oleh cowok daripada terhadap
semua kotak six-pack yang ada di perut kamu.

Kamu bisa saja merasa tampan dan punya body oke, tapi
hal tersebut tidak berarti lebih dari sekedar kamu beruntung
memiliki perangkat gen yang bagus dan rajin berolahraga.

Tidak ada indikasi apapun tentang bagaimana kepribadian
kamu dan bagaimana kamu menjalani kehidupan sehari-
hari. Baca artikel Kei tentang Pria dan Kepribadiannya
di sini http://simurl.com/HS17 <http://simurl.com/HS17> .

Selanjutnya, kamu bertanya bagaimana cara membuka
pembicaraan dengan cewek, pembicaraan yang berarti dan
menarik perhatiannya.

Well, mudah saja:

Milis e-ketawa : tempat orang2 keren yg NO SARU & NO SARA

peace yo..!!

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke