Sent: Saturday, August 05, 2006 1:21 PM
Subject: e-ketawa :-) Berbagai Ilustrasi tentang perkawinan...

Ilustrasi dari perasaan sedih & bahagia yg campur aduk adalah :

"apabila anda melihat mertua anda jatuh ke jurang bersama mobil baru milik anda yg belum lunas !!"

Pada umumnya dalam setiap perkawinan, anda akan mendapatkan kado yg secara otomatis di tambahkan dalam kehidupan anda, yaitu :

Sepasang Mertua !!

Waspadalah !

Jika Mertua anda sering berkata : "Aku sangat menyayangi putriku !"

Itu artinya, dia telah menyesal menyerahkan anaknya kepada laki2 yg menyedihkan seperti anda !!

Jack pulang ke rumah dlm kondisi mabuk. Melihat hal ini, mertuanya bermaksud menakutinya.

Dengan pakaian hantu yg menyeramkan, dia berkata kepada Jack :

"Hiiiyyy... aku setannnnn.... aku settaaaannn !!"

Jack : Oh, kau setan ! Selamat malam setaaannn.... aku suami anakmu settaaaaannnn.....!!

Hakim : Anda benar2 yakin ?? bahwa yg menabrak anda waktu itu adalah ibu mertua anda ??

Korban : Benar pak Hakim ! Saya tidak akan lupa dgn cara tertawanya yg khas !!!

Seorang lelaki memasuki sebuah toko buku.

Lalu dia bertanya kepada pramuniaga yang ada disitu, katanya :

"Maaf, mbak. di rak mana saya bisa mendapatkan buku yang berjudul: "Mengendalikan Mertua ?"

Setelah berpikir sejenak, pramuniaga itu berkata:

"Kalo tidak salah, semua buku mengenai FIKSI ada di rak no 9, di lantai 2"

hehehehehe...ternyata seram yach?

Bambang Sayekti Arum
Sales & Territory Development Dept.
PT. Sinar Niaga Sejahtera