Title: RE: e-ketawa :-) surabaya

Ma…cacih bang……….

Hati aye sekarang jadi tenang …………….^_^

From: Heri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 08, 2006 10:02 AM
To: Juwanti (LINCLOG); trfjktfns-rosi; koko; Pipien; Ananto (ktw); Santri Junkies (ktw); Tante Elly (ktw); Mimien (ktw); Echos (ktw); Ben Toll (ktw); Tinu; Vi2n (ktw); Ryan (ktw); Y2nk (ktw)
Cc: Ketawa
Subject: Re: surabaya

Special for Juwanti

Di Chat room Ini

Bersama secangkir teh

Kusuguhkan bulan ke pangkuanmu

Di chat room ini …….

Saat matahari berbinar

Kusambut kau dengan kerinduan

Yang nyaris terlupakan

-bht-

----- Original Message -----

Biarlah rinduku dan rindumu menjadi sebuah misteri

Misteri dalam kehidupanmu dan cintamu

Karna aku tak bisa memiliki rindu ini

Rindu yang seharusnya aku beri kepada dia yang aku cintai

Maafkan aku…..

Bila selama ini ucapanku telah menyakiti hati dan perasaanmu

Walau kita tak pernah berjumpa dan tak ingin berjumpa

Dan biarlah diriku jadi misteri dalam hidupmu

Misteri yang tak terungkap………….

Ingatlah aku sebagai sahabat yang pernah singgah dalam hidupmu

Hidup yang penuh dengan tantangan dan cobaan………

So….

Keep u smile to everyone…….

From: trfjktfns-rosi [mailto:[EMAIL PROTECTED]

semalem juwanti menelpon ku

dan dialah obat bagi ku

Legal disclaimer
This email may contain confidential and/or legally privileged information.
If you are not the intended recipient (or have received this email by error), please notify the sender immediately and delete this email.
Any unauthorized copying, disclosure, or distribution of the material in this email is strictly forbidden.

Kirim email ke