Ya...Tuhan....
Rasa apakah ini?
Kumohon hilangkanlah.. rasa ini terlalu menyakitiku

Kenapakah Kau ciptakan rasa ini?
Bila harus tak berbagi lagi

Tidak cukupkah hanya rasa yang lain yang kau ciptakan?
Perlukah ada rasa ini ?
Bila hanya kegetiran yang Kau timbulkan

Tidak cukupkah hanya perjuangan hidup ini saja?
Masih perlukah ada perjuangan untuk mencapai rasa itu..?

Tak cukupkah rasa itu hanya antara kita berdua saja?
Mestikah harus dibagi lagi pada yang lain?
Sedangkan Tak tahu harus dilabuhkan kemana?
Tak cukupkah bila hanya harus kulabuhkan di pintuMu saja?
Perlukah kucari pintu yang lain?

Sedangkan perjalanan ini sudah jauhhhh
Arungi semua dengan penuh warna
Tapi adakah warna untuk rasa itu tercipta?
Masih butuh berapa jauhkah perjalanan ini?

Mungkin aku lelah...
Tapi mengapa aku masih bisa berjalan sejauh ini?
Mungkin aku rapuh.....
Tapi mengapa aku masih bisa tegar didepan semua?
Mungkin aku cengeng....
Tapi mengapa tak ada ratapan kesedihan?
Mungkin aku pengecut...
Tapi mengapa aku masih bisa berkata tidak...?
Mungkin aku banci....
Tapi mengapa semua menyebutku wanita tulen?

Kapankah akan berhenti?????

'Today is a gift, and that is why it's called Present'

Kirim email ke