Date: Thu, 31 Aug 2006 03:16:56 -0700 (PDT)
From: idris handsome <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Fwd: Pesan
To: ita sualia < [EMAIL PROTECTED]>, cut <syahputri_dara@yahoo.co.id>,
heri her <ikan_lombok@ yahoo.com>, ieh sadiah <[EMAIL PROTECTED]>

Note: forwarded message attached.

http://mail. yahoo.com Date: Sun, 27 Aug 2006 22:44:36 -0700 (PDT)
From: "Pt. Widyastuti AS" <widyastutianggraeni@yahoo.com >
Subject: Pesan
To: Putu Widyastuti <pwidyastuti@gmail.com>

Bacalah pesan ini dengan seksama. Pesan ini dkirim oleh Pemilik Yahoo Jay Russell. "Saya Presiden Yahoo : Dengan sangat menyesal saya informasikan bahwa Yahoo telah mencapai batas maksimum account, yaitu 2 juta account. Jika anda ingin tetap menggunakan account Anda dengan gratis, maka kirim pesan ini kesemua org yg ada di daftar Anda. Dengan cara ini kami dapat mengetahui account mana saja yg sdg dgunakan dan account mana saja yg dapt dhapus. Kirim dlm waktu 8 hari, dan account Anda akan tetap dpergunakan. Sekali lagi saya memohon maaf tlah m'beritahukan hal ini. Kirimlah pesan ini saat ini juga. Jay Russell, Presiden Yahoo." SIAPAPUN YG TDK MENGIRIM PESAN INI, MAKA ACCOUNT ANDA TIDAK AKTIF

Putu Widyastuti AS
Marine Aquarium Council-Indonesia
Jl. Pengembak No 1 Sanur-80228
Bali-Indonesia
0361-285299

Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.

--
www.artsection.blogspot.com
Berkarya lewat dunia maya __._,_.___

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke