-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ms
Strawberry ^_~
Sent: 15 September 2006 11:04
To: koko
Cc: Amsar Ardi; Ryan (ktw); Rosi (ktw); Vi2n (ktw); Tinu; Heri (ktw); Ben Toll
(ktw); Echos (ktw); Mimien (ktw); Tante Elly (ktw); Ananto (ktw); Pipien; Ketawa
Subject: e-ketawa :-) 2 My best friends......

hiks..hiks.....hiks...(;_;)
Firm.....kamoe kok ngomong kaya' gitu sih say........Mata gw jadi berkaca2 nih
hiks...hiks..!!
dimanapun dikau tinggal....walau pun di belahan dunia sana.....
apapun keadaan kamoe FIrm.......susah maupun seneng.....
siapapun kamoe Firm........cakep ataw jelek......kaya ataw miskin.....punya
rambut ataw tidak........^_~
Kamoe  akan selamanya menjadi sahabat terbaik kita.. temen2 kamoe di
e-ktwa......;-))
Kita semua slalu berdoa untuk kesuksesan kamoe kok Firm ...
hehehehe....mana tahu nanti kita kecipratan sukses juga dari eloe........:-D
**hush!! **.;-)

Akoe bener2 minta maap banget Firm sama kamoe......bukannya kita sudah tak
cinte atw sayang lagi  neh sama dikau apalagi sampe melupakan dikau.......tapi
apalah daya....weekend ini mo mudik ke Bandung pula
Ada acara keluarga di sana....maklumlah mo ramadhankan...jadi kudu sungkep sama
yang tua2......;-))
Tapi kalau pada mau ketemuan.......nanti malam akoe ada acara ganth and reuni
sama milist LM di Marinara Resto, Sarinah Thamrin jam 18.30.
Kalau pada mau datang....boleh....dipersilahkan kok..;-)

Ataw kalau ada rencana pada mau ketemuan saat Firman nanti balik ke Jakarta
lagi (20/09).....akoe akan usahakan deh datang toek Firman.....(o^_^o)

@ Mas echos,...ko2...Vi2n......Mi2n...Heri? Rosi?  and temen2 yang lain....
 bisa ditindak lanjutin kapan di arrange waktunya?

btw, dikau masih ingat tidak Firm? saat pertama kali kita2 ektwer  ketemuan
sama dikau di bale air, 3 juni 2005 ??.
Nih gw kirim lagi  biar loe selalu inget sama kita2....;-)))
hehehe....photo rame2nya sengaja engga gw posting..........hahahaha....ada
sibaju merah soale....^_~
** heri plototin gw....**

With' luv,

 <http://smileys.smileycentral.com/cat/36/36_3_9.gif>
Y2nK
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

 <http://img15.imgspot.com/u/06/124/04/3329708641146816862.gif>
<http://img15.imgspot.com/u/06/124/04/3329708641146816862.gif>