From:
e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:e-ketawa@yahoogroups.com] On Behalf Of tinu
Sent: Monday, September 18, 2006 8:48 AM
To: Undisclosed-Recipient:;
Subject: e-ketawa :-) iseng ..

Kamu ada ....Tapi aku tidak pernah melihat dirimu..

Kamu ada..
Tapi aku tidak pernah tahu dimana dirimu berada..

Kamu tidak ada..
Tapi aku pernah mendengar suaramu..

Kamu tidak ada..
Tapi aku pernah mendengar tawamu

Tapi kini aku tidak tahu..
Apakah kamu ada atau tiada..?
Karena tiada bedanya lagi untukku..

Kamu ada..
Tapi aku tidak pernah lagi mendengar suaramu..
Kamu ada..
Tapi aku tidak pernah lagi mendengar tawamu..

Kamu tidak ada..
Tapi hati ini pernah menyimpan suaramu..
Kamu tidak ada..
Tapi hati ini telah menyimpan tawamu

Tapi ternyata semua hanya mimpi..
Suaramu hanya ilusi dan tawamu hanya mimpi..
Yang tidak pernah ada dan kubuat ada..

Dan kubiarkan mengisi hari dan mimpiku..
Hingga ku terbangun dan menyadari..
Bahwa dirimu tidak pernah ada nyata.

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete this message and inform the sender immediately.

Milis e-ketawa : tempat orang2 keren yg NO SARU & NO SARA

peace yo..!!

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke