Tipe cowo kalau cewenya nangis

Beberapa type cowok, dalam ngadepin ceweknya yang suka netesin air mata:
Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"
Cowok Naif
: "Beliin gulali sama balon warna-warni"
Cowok Jaim
: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa nangis sih"
Cowok 'gak sabaran
: "Hari gene masih nangis, plizzz dech!!?"
Cowok Sensitif
: "Ikutan Nangis and memble"
Cowok ahli Hipnotis
: "Saya hitung 1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan semuanya...lupakan semuanya...lupakan...OK!"
Cowok Pasrah
: "Terserah Lo deh!!!"
Cowok Idaman
: "Menangislah sepuasnya dipundakku,sambil tangannya melingkar melindungi si cewe [kadang meraba]"
Cowok Tajir
: "Beliin Mobil, Handphone..."
Cowok Romantis
: "Bacain Puisi,dinyanyiin lagu NINA BOBO"
Cowok Bete
: "Dipeluk sambil D'bisikin`kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"
Cowok Narsis
: "Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600
Cowok Dermawan
: "Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..."
Cowok Kere
: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."
Cowok Kritis
: "Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah... ambil positifnya aja lah"
Cowok tulalit
: "Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis yah?"
Cowok Matre
: "Cewe kere Lo..nangis mulu nyusahin gue doank"
Cowok Kejam
: "Hehehehe...ini belum Seberapa sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung.. lebih parah lagi...mau nangis lagi?"

5 Pemberani
Suatu hari, seorang preman mendekati 4 org pemuda yang sedang duduk2 di sebuah warung. Preman itu bermaksud untuk meminta uang kepada ke 4 pemuda itu.
Ia menggertak : "Hei! Siapa di antara kalian yang berani?!"
Lalu pemuda I berdiri dan berkata : "Saya!"
Pemuda II
dan III berdiri pula dan berkata : "Kami"
Si Preman menjadi gentar. Lalu ia berkata kepada pemuda IV : "Bagaimana denganmu?"
Pemuda IV
pun berdiri dan bekata : "Saya juga berani!"
Karena saking takutnya, akhirnya preman itu berkata : "Kalau begitu, kita adalah 5 orang pemuda pemberani!!!" :)

Makan Mayat
Suatu ketika Joko masuk penjara,ntah kenapa dengan penjaga dia dikumpulkan satu penjara dengan para preman kelas kakap... Dengan tampang seram salah satu preman tersebut mendatangi Joko disudut ruang penjara.
Preman : Namanya siapa...?
Joko
: Joko..Bang..
Preman
: Tau nggak kami ini siapa..?
Joko
: Nggak tau Bang...
Preman
: Kami semua disini penjahat kelas kakap, tau...
Joko
: Iya Bang (Jawabnya dengan tenang)
Preman
: Kamu masuk sini kasusnya apa ,memperkosa ya..
Joko
: Bukan...
Preman
: Narkoba..?
Joko
: Bukan...
Preman
: bunuh orang?
Joko
: juga bukan...
Preman
: jadi kasusmu apa dong (dengan tampang kesal)
Joko
: MAKAN MAYAT
Preman
: ?????(dengan muka pucat pergi dari joko)

Indo vs. preman New York
Ada orang Indonesia yang lagi jalan-jalan ke New York. tiba-tiba ditodong ama preman New York.
Preman : Gimme your money...u bloody Asian!!!
Indo      :
eee....delicious aja...you think easy find money ya??? done tired half dead, you delicious-delicous ask money from    me!!! (
eee...enak aja..lu pikir gampang cari duit ya? udah setengah mati, lu enak2 minta duit dari g!!!)
Preman : [EMAIL PROTECTED] what???...i dont care Gimme your money!!! (sambil nodongin pisau)
Indo      :
Ouch Gold....pity me donk...economy again down...if no money, children wife eat what??...(
aduh mas....kasianin g donk...ekonomi lagi turun...kalau gak ada duit, anak istri makan apa?)
Preman : Oh My Lord...what is he talking about?? (sambil nusuk pisau ke perut si indo)
Indo      :
unlucky you...later i become ghost, feel it you!!(
sialan lu..nanti g jadi hantu, rasain lu)
Preman :
?????????????????????

TV berwarna
Pak Joko yang berasal dari kampung ingin membeli sebuah televisi berwarna. Selama ini ia belum pernah memiliki pesawat televisi. Ia datang ke kota dan menghampiri toko televisi.
Pak Joko : "Ada televisi berwarna?"
Penjaga toko:
"Ada pak".

Pak joko : "Kalau begitu saya ingin membeli warna kuning".

Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business. __._,_.___

Segenap Moderator,staff dan seluruh member E-KETAWA mengucapkan,
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
SELAMAT HARI RAYA IDULFITRI
Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+jangan lupa ajak handai taulan anda untuk bergabung di milis ini.
Terima kasih.

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke