Sent: Thursday, November 02, 2006 9:10 AM
Subject: e-ketawa :-) help us

Yth Pak Moderator
Tolong dilolosin pak..
Very urgent buat saya
Terima kasih

Dear All
Anak saya, Oryza Sativa, dua tahun..
Saat ini sedang demam
Karena sesuatu hal, si kecil tidak boleh minum obat obatan kimia karena efeknya bisa sangat merugikan.
Dari umur 8 bulan anak saya sering kejang (stuip) dan setelah dicoba untuk tidak diberi obat kimia (semua obat kimia karbon, pengawet, vetsin dll) ternyata tidak pernah kejang lagi.
Bagi rekan rekan yang tahu resep obat tradisional untuk penyakit yang umum di derita oleh balita (batuk, pilek, demam) tolong kirim ke saya.
Terima kasih..

Salam,
Huda Bramantiya
Email: [EMAIL PROTECTED]
Tel/Fax/Mobile
+62 254 571330 ext. 495 / +62 254 571346 / +62 812 845 0097
__._,_.___

Segenap Moderator,staff dan seluruh member E-KETAWA mengucapkan,
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
SELAMAT HARI RAYA IDULFITRI
Mohon Maaf Lahir & Bathin.
+jangan lupa ajak handai taulan anda untuk bergabung di milis ini.
Terima kasih.

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke