  From: pac
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Friday, December 22, 2006 3:06 PM
  Subject: Re: e-ketawa :-) Acara Terbesar Menyambut Tahun Baru 2007

  acara gede kok pesen tiketnya lwt hp? modus baru neh...

  --- In e-ketawa@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > wekss....masa mo bikin rekor muri ajah pake bayar...??? lagian koq
  ngga kedengeran di mass media sih...??
  > bisa di jelasin lebih lanjut gak nih???
  >

  > no offence yah....cuma agak ragu ajah....

  menyambut Tahun Baru 2007 di Kemayoran Jakarta.
  > Acara ini dihadiri oleh semua orang2x dari manca negara lebih
  dari puluhan ribu orang dan bahkan sampai tercatat dalam REKOR MURI
  karena acara ini merupakan acara TERBESAR.
  > Saya mengajak semua teman2x untuk ikut berpartisipasi dalam acara
  ini dan teman2x DIJAMIN TIDAK AKAN MENYESAL untuk ikut serta dalam
  acara ini dengan harga tiket Rp 495.000,-/orang.
  > Sekali lagi saya sampaikan bahwa banyak sekali yang kita dapatkan
  dari acara ini dan saya katakan bahwa acara ini sangat penting untuk
  dihadiri oleh teman2x semuanya.

  > Untuk pemesanan tiketnya dapat menghubungi saya di HP: 0811925879
  a.n. HENDRY SALIM (boleh telp/sms)